Dandim 0208/AS Coffee Morning dengan Wartawan

Dandim 0208AS Coffee Morning dengan Wartawan Media Cetak dan Online

topmetro.news Dandim 0208/AS mengadakan coffee morning bersama dengan wartawan media cetak dan online dalam tema TNI-AD dan Insan Pers membangun Sinergi untuk Negeri Indonesia Maju, Selasa (29/03/2022). Bertempat di Aula Makodim 0208/AS Jalan Lintas Sumatera Utara-Riau, Kisaran Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, SE memotivasi seluruh rekan wartawan yang belum berkompetensi untuk dapat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Sebelum saya menduduki jabatan Dandim saya terus mengikuti Kompetensi, baik itu Kompetensi dalam keadministrasian maupun Kompetensi alam,” ujar Franki.

Franki Susanto juga menerangkan manfaat dari mengikuti kompetensi itu. Di mana akan merasa bangga karena kemampuannya sudah di akui dan bekerja dengan baik.

“Sertifikasi kompetensi akan membantu anda menilai diri sendiri atas kemampuan yang dimiliki. Melalui hasil ujian, anda bisa mengetahui sejauh mana keahlian anda dan bisa dipertahankan hingga ditingkatkan menjadi lebih baik,” ucap Franki.

Dalam kesempatan itu letkol Inf. Franki Susanto SE itu juga mengajak para rekan pers dari berbagai media untuk dapat bersinergi dalam pembangunan di Asahan ini.

“Mari kita bersinergi dan mempererat silaturrahmi dalam pembangunan sebagaimana Tema kita hari ini TNI-AD dan Insan Pers membangun sinergi untuk negeri indonesia maju,” ajak Franki seraya menyebutkan nomor WhatsAppnya.

Sementara sebelumnya, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang mewakili para rekan Wartawan mengatakan sangat menyambut baik kegiatan yang Dandim 0208/AS yang baru menjabat 2 bulan itu adakan.

“Kami mengapresiasi dan sangat merespon positif di gelarnya kegiatan Coffee Morning ini. Kami siap bersinergi dengan Kodim 0208/AS dan kami berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan,” ucap indra Sikumbang ketua PWI Asahan.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban itu tetap mengedepankan protokol kesehatan dan poto bersama mengakhiri kegiatan tersebut.

reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment